DKV Unindra S3D


Mengapa Kita Perlu Hidup dan Hadir di Kuliah DKV Unindra

NPM              : 202146500523

Nama             : Taufik Rizky

Kelas              : S3D

Mata kuliah    : Filsafat Seni


Banyak orang yang bilang kalau mau sukses tidak perlu kuliah, kalau mau jadi orang yang kaya, punya banyak uang tidak perlu kuliah. Memang untuk menjadi orang sukses tidak perlu kuliah, tetapi menurut saya kuliah adalah salah satu jembatan untuk menuju kesuksesan, banyak sekali ilmu yang bisa kita dapat kalau kita kuliah dari segi wawasan, teknis, pola fikir kita juga akan lebih berkembang, 


Kenapa Memilih DKV Di Unindra? 

Karena di lihat dari segi program studi Dkv yang ada di Unindra sudah berakreditasi A.Walaupun mungkin antara Dkv, Seni Rupa,memiliki sedikit perbedaan, namun itu tidak menjadikan suatu alasan saya untuk berhenti membuat karya . Dkv sendiri pun lebih mempelajari dan mendalami dunia perdesainnan, dan saya pun cukup tertarik dengan hal itu. Saya pun juga cukup senang berada di jurusan Dkv ini, walaupun tugasnya lumayan berat namun saya dapat mengerjakannya dengan hati yang senang dan ikhlas. Sejauh ini saya telah mendapatkan banyak sekali ilmu yang mahal dan bermanfaat.


Saya memilih kuliah jurusan DKV karena saya suka sebelumnya dari lulusan multimedia dan ingin melanjutkan pendidikan dan belajar membuat suatu karya desain, atau artwork memdalami pengetahuan dari segi teknis atau sejarah culture. apalagi kalau karya saya bisa di nikmati oleh orang lain, walaupun karya saya tidak sebagus atau masih belum kelihatan dari segi teknis atau stylenya, tetapi saya percaya bahwa semua butuh proses, orang-orang yang bisa membuat karya yang bagus juga berproses dan tidak instan, selain itu dunia desain grafis juga banyak peluang kerja

sebelumnya dismk yang saya pelajari yaitu basic desain , fotogaphy editing dan videogapher.pengalaman saya pkl di ph atau production house selama 3 bulan yang bergerak dibidang periklanan, weeding dan pengalaman saya sebelum masuk kuliah yaitu intern di agency property bagian design sosial media dan job sambilan / freelance photography



Komentar

Postingan populer dari blog ini